Pages

Panduan Cara Belajar Internet Marketing dan SEO di PRO SEO 89

Artikel ini akan menjelaskan bagaimana kamu mengikuti materi yang akan di pelajari di Pro SEO89 yaitu tempat belajar Internet Marketing dan SEO khusus untuk pelajar Siswa/i SMP/SMA/SMK di seluruh Indonesia.

Langkah Pertama setelah kamu mendaftar adalah melakukan pembayaran sesuai dengan info yang kamu dapatkan melalui whatsapp kamu yaa.

Setelah kamu melakukan pembayaran silahkan lakukan Konfirmasi melalui no whatsapp 0852 1618 7222.

Setelah itu kamu akan mendapatkan balasan dari kami bahwa kamu sudah terdaftar dan sudah aktif dan bisa mengikuti pelajaran yang akan diberikan secara online dengan jadwal yang sudah ditentukan. 

Pelajaran ini diberikan secara langsung melalui webinar dengan menggunakan aplikasi Zoom kamu juga bisa berinteraksi dengan mentor/guru sehingga kalian bisa bertanya langsung jika ada yang ingin ditanyakan.

Langkah berikutnya adalah silahkan kamu Instal Aplikasi Zoom melalui HP kamu
Caranya buka Playstore kemudian ketik nama aplikasinya, Zoom Meeting setelah itu silahkan langsung instal. Untuk cara instal aplikasi di PC/Laptop perhatikan panduan dibawah ini.

Langkah Pertama.

Silahkan ketik nama aplikasinya di Google, Zoom Meeting seperti pada gambar dibawah ini. Kemudian klik websitenya yang paling atas seperti pada gambar. Silahkan kalian bisa langsung klik >> https://zoom.us/


Langkah 2

Ini adalah tampilan Dasboard dari website Zoom Meeting, Silahkan kalian lakukan pendaftaran. Jika kalian sudah pernah daftar silahkan langsung sign in.
Masukan email kalian yang aktif di kolom yang sya beri tanda anak panah yaa.



Langkah 3

Silahkan kalian buka email kalian dan KLIK Activate Account seperti pada gambar.



Langkah 4

Silahkan Isi Kolon seperti nama dan buatlah pasword kalian. Untuk membuat pasword harus mengandung huruf besar dan angka. Contoh : P4sWordnyaApaYa123. Kemudian klik tombol kontinue.



Langkah 5

Skip This Step



Langkah 6

Start Meeting Now


Langkah 7

Langkah terakhir adalah silahkan Download dan langsung jalankan sampai disini cara instal aplikasi Zoom Meeting di PC/Laptop sudah selesai.



No comments :

Post a Comment